5 Prediksi Fitur baru Whatsapp di tahun 2022

Pada tahun 2021 whatsapp telah memberikan beberapa update fitur pada aplikasinya seperti dukungan multiperangkat, hingga fitur pengiriman media yang bisa menghilang otomatis setelah dibaca. 

Nah, pada tahun 2022 whatsapp pun kemungkinan akan memberikan beberapa update fitur menarik. Apa saja fitur-fiturnya? Mari kita lihat

1. Hapus untuk semua orang tanpa batas

Saat ini pesan yang kamu kirim di grup tidak akan bisa dihapus jika sudah melewati 68menit. Nah dalam update yang akan datang whatsapp akan memperpanjang waktu untuk bisa menghapus pesan yang kamu kirim ke grup

2. Keluar dari WhatsApp

WABetaInfo, mengklaim bahwa perusahaan sedang mengembangkan fitur WhatsApp Logout atau Keluar dari WhatsApp. Hal itu terlihat dalam versi beta baru aplikasi, di mana ada fitur baru yang memungkinkan untuk keluar di satu perangkat, tapi tetap masuk di perangkat lain.

3. Instagram Reels

WABetaInfo juga menunjukkan WhatsApp suatu hari nanti dapat menampilkan Instagram Reels, dan pengguna bisa menontonnya langsung dari aplikasi. Ini bisa menjadi bagian dari rencana Meta untuk menggabungkan jejaring sosialnya.

4. Baca nanti

Ketika suatu obrolan ditandai sebagai Dibaca nanti, WhatsApp tidak akan mengirim notifikasi untuk obrolan yang ditandai itu.

5. Sembunyikan 'Terakhir terlihat'

Pada fitur yang akan datang, pengguna dapat memilih kontak mana yang ingin disembunyikan detail terakhir yang dilihat.


Fitur-fitur baru dan menarik ini telah diuji dalam versi beta, tapi masih belum diketahui apakah akan tersedia sampai WhatsApp resmi mengumumkannya.

source : indonesiatoday

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url