What's new at Alat WA this month - November 2022

Halo semua member Alat WA,

Berikut ini beberapa update yang dikembangan bulan Oktober 2022:

Integration - Elementor

Alat WA menambahkan integrasi dengan elementor, tapi sampai saat ini belum ada update lagi mengenai tutorial penggunaannya, kalo kamu mau integrasi dengan elementor, langsung kontak CS aja nanti akan dibantu untuk integrasinya.

Optimasi pengiriman pesan

Kami menyadari semakin bertambahnya member baru maka akan semakin banyak pesan yang dikirim juga setiap harinya, maka dari itu melakukan optimasi pada pengiriman pesan agar lebih cepat, stabil, dan konsisten untuk mendapatkan message_id yang berfungsi untuk melacak status pesan (Delivered & Read)

Brodcast Schedule - Batch update (Reschedule & Delete)

Fungsi ini sangat tepat untuk kamu yang memiliki broadcast schedule yang sangat banyak supaya kamu lebih produktif juga, udah ga ada lagi reschedule dan delete satu persatu.

Tool - Short URL

Tool ini bisa kamu gunakan untuk memperpendek url dan bisa mengetahui jumlah klik pada url kamu, fitur ini juga bisa diintegrasikan dengan fb pixel dan GTM (Google Tag Manager).

Auto Reply - Aktif di group tertentu

Jika kamu sudah berlangganan addon send & receive group, kamu bisa menentukan template auto reply mana yang akan aktif di group tertentu.

Auto Reply - Automatic assign to division

Fitur ini mampu memfilter customer sesuai dengan kebutuhannya dan akan langsung masuk ke filter divisi yang telah ditentukan.

Chat Room - Menampilkan nama pengguna didalam group WA

Saat ini kami memiliki addon send & receive group, dan jika kamu memiliki paket pro maka kamu juga bisa membalas group WA melalui chat room, tapi sebelumnya hanya menampilkan nomor WA didalam group sehingga kesulitan mengidentifikasi siapa yang balas, namun saat ini telah ditampilkan nama member group wa sehingga lebih mudah mengidentifikasi siapa yang balas

Chat Room - Pin Unpin customer

Fitur ini bisa kamu gunakan untuk menyematkan customer agar selalu diatas, sangat berguna untuk menyematkan customer potensial, tidak ada batasan untuk menyematkan customer. Berikut ini adalah demo pin & unpin customer secara realtime dengan 2 tab yang berbeda, jadi seluruh agent akan melihat langsung perubahannya.

Chat Room - Move customer to group contact

Ketika kamu berada didalam chat room dan ingin mengumpulkan customer kedalam group contact, maka kamu tidak perlu khawatir lagi karena saat ini didalam chatroom bisa memasukkan customer kedalam group untuk keperluan broadcast nantinya.

Chat Room - Filter Division

Fitur ini sangat berfungsi untuk Agent yang memiliki tugas tertentu, agar lebih mudah menangani customer sesuai dengan kendalanya dan akan ditangani langsung oleh agent sesuai dengan divisinya

Chat Room - Assign to division

Pada fitur ini kamu bisa memindahkan customer ke divisi tertentu secara realtime






Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url